Cerita Sex The PE Teacher – Part 40

Cerita Sex The PE Teacher – Part 40by on.Cerita Sex The PE Teacher – Part 40The PE Teacher – Part 40 (SIDE STORY) The Rescue “Nuuuuut… nuuuut… nuuuut… nut nut nut.” Entah sudah kesekian kalinya nada sambung sialan itu berbunyi! Sekali kalinya ada yang ngomong malah Tante Vero, “Nomor yang anda tuju, tidak dapat dihubungi.” Sialan ni Si O’on! Pasti lagi selingkuh! Apa jangan jangan lagi sama Teh Indri yah?? […]

multixnxx-Milf, Blonde, Corset, High heels, Lingerie-13 multixnxx-More pics I MUST save! -1 multixnxx-More pics I MUST save! -2The PE Teacher – Part 40

(SIDE STORY)

The Rescue

“Nuuuuut… nuuuut… nuuuut… nut nut nut.”

Entah sudah kesekian kalinya nada sambung sialan itu berbunyi!
Sekali kalinya ada yang ngomong malah Tante Vero,

“Nomor yang anda tuju, tidak dapat dihubungi.”

Sialan ni Si O’on! Pasti lagi selingkuh!
Apa jangan jangan lagi sama Teh Indri yah??
Iseng kucoba menghubungi Teh Indri,

“Teh, lagi dimana Teh?”
….
“Oooh lagi di rumah.. sama Mas Agung dong yaahh?? Hihihi!”
….
“Yaudah Teh maap ya ganggu, see you tomorrow! Mmuah!”

Dengan bodohnya kutanyakan apakah Teteh lagi sam Suaminya atau tidak dirumahnya sendiri! Duh..
Udah jam 8 Si Jelek itu belom balik ke kos juga.. padahal tadi ijinnya cuma mau ke W.O. aja..
Eh.. bentar dulu.. itu WO kan temennya Kak Kezia, mungkin dia tau sesuatu..
Langsung kukirim BBM ke sepupu Riki yang cukup hot itu,
hmmmm coba aku memiliki sedikit saja keberanian merajah tubuhku seperti dia.. pasti bisa jadi surprise istimewa buat Riki..

“Kak, maaf ganggu, aku mau nanyain si Riki ada main kesitu ga?
Ko dari sore ga ada kabarnya si? Aku reuwas ni.. =( ”

Balasan yang datang sama sekali tidsk terduga..

“Gue juga nyariin Riki dari sore, keknya gue tau si Riki lagi ada dimana, tapi lo tungguin di kos aja sekarang gue meluncur kesitu, ada yang mau gue bicarain, penting!”

Mendadak jantungku berdegup kencang..
Jangan jangan..

“jangan jangan calon suami aku lagi sekaraaaaat!
Huaaaaaa!”

Anak anak kos langsung berdatangan ke kamar yang ada di pojok lantai dua ini,
Kepala Rendi dan Japra yang nongol duluan di pintu kamar,

“Teh! Kunaon Teh?? Jejeritan peuting peuting kiyeu, aya jurig??”

Rendy dengan logat sundanya yang kental mau ga mau bikin aku sedikit terhibur tapi tetap saja perasaan khawatir ini terus mengganjal!

“Si Riki, dia ga ada kabarnya dari tadi sore! Sekarang Kak Kezia mo kesini jemput aku, katanya dia tau Riki dimana.. huaaaa gimana kalo Riki kenapa napaaaaa!”

Tiga sekawan itu berusaha menenangkanku dengan caranya masing masing,
ada yang berandai, palingan Riki lagi indehoi sama tukang jual martabak di antapani, ga lucu tauuuuu!
Ada juga yang sibuk bikin teh manis anget..
Dihibur begini malah semakin membuatku paniiiik!

Sekitar setengah jam kemudian Kak Kezia datang bersama Mas Bimo,
bahkan sosok kalem Mas Bimo tidak bisa membuatku lebih tenang,
Aku harus mengetahui nasib calon suamiku itu sekarang!

“Nit, sebelumnya gue minta maaf, ni semua salah gue..
harusnya gue ga pake Mirna buat jadi WO kalian..”

“Salah Kak Kezia?? Mirna ini siapa? Ko malah makin bikin aku bingung sih semuanyaaaa!”

“Tenang dulu Nit..calm down.. oke fine..
jadi awalnya gini..”

*****

“Apaaaaaa! Jadi.. jadi cewe yang sekarang didatengin Riki itu punya dendam kesumat sama Riki dan Kakak malah nyuruh Riki dateng nyamperin sarang Rubah betina ituu???”

Mataku berkunang kunang, too much information yang bikin kepalaku semakin pening dicampur kepanikan akut membuat kmr itu seakan sedang berputar putar menertawakan kebodohanku!
Dan semuanya menjadi gelap…

“Nit! Ehh Niiit! Aduuh malah pingsan ni Bocah!
Bim, buruan Nita dibopong ke mobil gue,
eh lo lo pade ikutin dari belakang ye! Buru!

*****

Aku bangun disebuah tempat sempit dengan harum deodorant spray khas cowok.. aku dimana ni.. kok goyang goyang gini..

“Heiii.. dah bangun dek?? Aku sama Kay sempet was was loh karo awakmu Nit..”

Oooppss! Wajah Mas Bimo tepat diatasku!
Ternyata aku terbaring dipangkuan Mas Bimo di jok belakang mobil Kak Kezia..
sepertinya kendaraan ini melaju kencang karena goyangan yang cukup terasa di dalam mobil dan bunyi klakson yang berkali kali dibunyikan Kak Kezia, aku berusaha duduk dan masih sedikit disorientasi dengan sekitarku..
Sepertinya aku tau jalan yang lebar ini..

“Kak.. kok kita lagi di Sukarno-Hatta?? Emang kita mau kemana Kak? Rumah Sakit?? Jangan jangan Rikii..”

Perkiraan terburukku bakal jadi kenyataan!

“Bukan Nit, gue yakin Riki ga kenapa napa..for now at least..
Sekarang kita mau pergi nyelametin Kesatriamu itu Darling..”

End of The Rescue

Author: 

Related Posts